Tentang Pascasarjana

Program pendidikan jenjang Magister & Doktoral Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Sejarah Program Pascasarjana

Sekolah Pascasarjana diawali dengan pembentukan Program Pascasarjana dengan Program Studi Magister Manajemen konsentrasi Manajemen Stratejik pada 30 April 1999 melalui SK Direktur Jendral Perguruan Tinggi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan No. 196/DIKTI/Kep/1999. Pendirian Program Studi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan lulusan yang memiliki peran sebagai pimpinan yang berperan sebagai strategic planner dan problem solving strategic. Program Studi ini terakreditasi oleh BAN-PT No. 001/BAN-PT/AK-IX/S2/VI/2011 tanggal 3 Juni 2011.

Sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang makin meningkat akan guru/dosen bahasa inggris yang berkualitas, maka dibuka Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris melalui SK Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional No.385/DIKTI/Kep/2000, tanggal 7 November 2000.

Program Doktor Ilmu Manajemen dibuka tahun 2009 dengan SK Dirjen DIKTI No.68/D/T/2009. Program Studi ini dibuka untuk menjawab kebutuhan akan ilmuwan di bidang manajemen yang kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Pada tahun 2017, Sekolah Pascasarjana meresmikan Program Studi Magister Akuntansi dengan SK Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No. 210/KPT/I/2017. Saat ini Program Studi Magister Akuntansi bersama dengan program studi yang lain telah berlangsung sesuai dengan yang direncanakan menurut rencana pengembangan Sekolah Pascasarjana, di masa yang akan datang akan diusulkan program studi magister sesuai dengan kemampuan sumber daya yang ada.

keong-bulattt

VISI

Menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan Pancasila dan prinsip-prinsip Katolik serta peduli, komit dan antusias untuk menghasilkan karya yang kreatif dan inovatif.

MISI

Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas untuk semua golongan masyarakat yang disertai dengan menanamkan nilai keutamaan Universitas yaitu Peka (peduli, komit dan antusias)

Mengembangkan penelitian untuk tujuan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menghasilkan karya-karya yang kreatif dan inovatif yang mendapat pengakuan nasional maupun internasional.

Mengembangkan konsep pengabdian kepada masyarakat untuk memecahkan permasalahan yang ada d i masyarakat secara antar, lintas maupun multi disiplin ilmu.

Program Kami

Tujuan Pendidikan

Menghasilkan lulusan dalam Bidang Ilmu Manajemen dan Pendidikan yang mempunyai nilai-nilai kepedulian sosial, komitmen terhadap kemanusiaan dan antusiasme terhadap segala upaya perbaikan peradaban, keunggulan kompetitif dalam tataran lokal dan global serta ketrampilan penyelesaian masalah.
Menghasilkan pemikiran dan penelitian yang memiliki kontribusi signifikan dalam pengembangan teori dan mempunyai relevansi tinggi dalam pemecahan persoalan manajemen untuk tujuan pembaikan peradaban.
Mengembangkan jejaring dengan para stakeholders untuk menjaga keseimbangan muatan pendidikan antara konsep, teori dan aplikasinya bagi kebutuhan masyarakat.

Strategi Pencapaian Tujuan

Quality Learning

 Pembelajaran Berkualitas

Menciptakan proses pembelajaran yang berkualitas dan relevan dengan dunia kerja

Academic Atmosphere

Iklim Kondusif

Menciptakan iklim akademik yang menunjang pembelajaran yang efektif dan efisien

Serving Stakeholders

Merangkul Pemangku Kepentingan

Menjaga hubungan yang saling menguntungkan dengan semua stakeholder

Course Work

Perkuliahan

Pengajaran berbasis course work dengan metode studi kasus, knowledge management dan penelitian

Struktur Organisasi

Continuing Profesional Development for Alumni

Engagement in our events (Public Lectures, Seminars, Workshop)
Special prices for participation in our new courses.

Continuing Quality Services